Unboxing GOT7's 7 for 7 Album

Annyeonghaseyoo...(kemudian jadi ke-korea-an)

Setidaknya sejak comeback JJ Project kemarin saya jadi stalking GOT7. Telat bgt! :( Padahal udah lama dengerin If You Do, Never Ever, Hard Carry, Fly, Just Right, karena autoplay di Youtube. Nyesel baru kemarin Agustus mulai nontonin variety shows mereka. :(

Sebulan berselang GOT7 rilis teaser TURN UP (album comeback Jepang mereka). Eh, gak lama kemudian mereka ngasih pengumuman mau rilis mini album 7 for 7 pada 10 Oktober 2017. Excited bgt like ini beneran mereka comeback di Korea?! Dari pertengahan September sampe awal Oktober dikasih teaser akhirnya mereka ngadain showcase tanggal 9 Oktober yang disiarkan live di V App. Kemudian tanggal 10 mereka rilis Music Video untuk title track "You Are" di Youtube jam 10 waktu Korea.

Saya sendiri ikut PO Album mereka akhir September. Gak ngerti kayanya saya kena hipnotis deh sampe rela keluar uang sama kuota buat mereka. :""))


Albumnya ada 2 versi Magic Hour sama Golden Hour. Saya sendiri dapet Magic Hour karena ya random aja sedikasihnya sama yes24. Nah kalo ikut PO ini dapet benefit postcard photo tiap member.

Postcard Book


JB

Mark

Jackson

Jinyoung

Youngjae

Bambam

Yugyeom



Photobook










Lyric book Jackson ver.










Youngjae triangle, Jackson selfie, Bambam making

CD-R

Track list
Dari tracklist tersebut saya list dari yang paling saya suka;
1. Remember You
2. Face
3. Moon U
4. You Are
5. Teenager
6. Firework
7. To Me

Ada poster tapi belum saya buka. Bingung juga nanti kalo dibuka mau dipasang di mana?! Udah bukan usianya lagi pasang poster. Ehehehehe...

Ya udah gitu aja. Annyeong.

with love,
IK

Komentar

Postingan Populer