Wisata Pantai @ Teluk Penyu, Cilacap

Libur kali ini gue plesir ke pesisir selatan Pulau Jawa. Tepatnya ke Pantai Teluk Penyu atau biasa disebut THR. Gue gak tau udah berapa kali ke pantai itu tapi gak pernah bosen. Kenapa? Karena gue suka pantai. Cakrawala sama deburan ombaknya ituloh bikin hati adem. Eaaaaaaaaaa.

Sebenernya THR ini gak bagus-bagus amat dibanding Pantai Kuta atau Boracay di Filipina. Meskipun begitu, THR selalu jadi tujuan wisata yang pengen gue kunjungin tiap liburan soalnya ini pantai paling deket dari domisili gue. Yah paling deket aja ratusan kilometer atau kira-kira 1,5 jam perjalanan di hari normal atau nyaris 2 jam di hari libur kek gini.

Yang paling gue suka sama Pantai Teluk Penyu itu pemecah ombaknya. Cocok banget buat yang suka galau hahahaha. Tapi buat gue pemecah ombak itu tempat paling pas buat ambil gambar. Asal hati-hati aja jangan sampe gadget lo jatuh ke laut hehehe.

So these are some photos I took from yesterday. Enjoy x

Add caption


Add caption


Add caption







Add caption


Add caption


Add caption

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer